Senin 1 Agustus 2022 IKIP PGRI PONTIANAK secara bersamaan di dua Kabupaten melaksanakan penyerahan mahasiswa Pengenalan Lapangan Persekolahan 2 ( PLP2 ) dan KKM di Kapuas Hulu dan Ketapang,
Di Kabupaten Ketapang, mahasiswa diserahkan langsung oleh Rektor IKIP PGRI PONTIANAK bapak Muhamad Firdaus, M.Pd yang didampingi wakil dekan 2 Fakultas bahasa dan Seni Dedi Irwan, Ph.D., kepada Pemerintah daerah Kabupaten Ketapang yang dihadiri oleh Wakil Bupati H.Farhan, SE., M.Si yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Dr. Ucup Supriatna, sekaligus menandatangani MoU tentang pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
Pada hari yang sama, Rektor IKIP PGRI PONTIANAK bertemu dengan Sekda Kabupaten Ketapang Alexander Wiryo, S,STP., M.Si dengan agenda pembahasan IPM di bidang pendidikan, dan dilanjutkan silaturahmi dengan Ketua DPRD Ketapang M.Febriadi, S.Sos., M.Si.
Kegiatan ini merupakan peran dan kontribusi nyata IKIP PGRI Pontianak the best terhadap Pendidikan di Kalimantan Barat, melalui sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Perguruan Tinggi untuk mewujudkan peningkatan kualitas dan kuantitas yang Pendidikan di segala aspek.

video yang di tambahkan :

0

You may also like

PENYERAHAN MAHASISWA PLP II dan KKM IKIP PGRI Pontianak di 14 Kabupaten/Kota di Kalimantan Barat
Penyerahan mahasiswa program Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) 2 dan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) tahun 2022 Kabupaten Sanggau
Penerimaan Mahasiswa Baru

Humas