IKIP PGRI Pontianak Tancap Gas
Pontianak, 21 Juni 2022
Di bawah kepemimpinan Rektor Muda Bapak Muhamad Firdaus, M.Pd, IKIP PGRI Pontianak tancap Gas dalam meningkatkan Mutu dan kualitas lulusan. Hal ini diimplementasikan dalam kegiatan Roadshow 1000 Startup Digital kepada mahasiswa IKIP PGRI Pontianak.
Gerakan Nasional 1000 Startup Digital merupakan langkah awal untuk menciptakan masa depan ekonomi digital Indonesia yang akan mengubah nasib bangsa. Gerakan ini ingin menciptakan banyak perusahaan rintisan berbasis digital yang akan mentransformasi Indonesia menjadi negara maju dengan anak muda sebagai motor penggeraknya.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa tentang startup serta menyebarluaskan informasi mengenai kegiatan Gerakan Nasional 1000 Startup Digital ini.
Roadshow ini dilaksanakan agar dapat meningkatkan kesadaran serta inspirasi demi terdorongnya semangat untuk membangun potensi Startup Digital di Indonesia.
Meskipun dengan Background LPTK (Lembaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan) IKIP PGRI Pontianak berkomitmen memberikan yang terbaik kepada mahasiswa agar siap berkompetisi dan memiliki daya saing yang tinggi di era globalisasi.
Narasumber Roadshow ini berasal dari Partnership & Community Manager, Turbin mitra KOMINFO serta Founder and CEO of Betukang.id.
Dihadapan para peserta mewakili Rektor IKIP PGRI Pontianak Bapak Dr. Aunurahman, M.Pd selaku Wakil Rektor I mengajak para mahasiswa untuk memanfaatkan kegiatan ini dalam menambah wawasan dan persiapan menjadi founder dan wirausaha muda berbasis digital.


Tentunya kegiatan ini seiring dengan Motto IKIP PGRI Pontianak, yaitu “The Best”. Terdepan dalam menyiapkan diri berkompetisi pada eranya dan mantab di masanya yaitu dunia digital dan meningkatkan lulusan yang memiliki nilai jual di masyarakat.

0

You may also like

PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN WAKIL REKTOR I dan II IKIP PGRI PONTIANAK (MASA BAKTI 2022-2026)
Rektor IKIP PGRI Pontianak Periode 2022 – 2026 Resmi dilantik
penandatanganan MoA (Memorandung of Action) antara Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) IKIP PGRI Pontianak dengan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Batu Ampar..

Humas