Singkawang, 15 Januari 2022 bertepatan di Aula LKP Sinka Education & Training Centre (SETC) atau sering dikenal dengan Kampung Inggris berlokasi di Jalan. Raya Pajintan RT.02/01-Singkawang Timur, Kalimantan Barat.
Telah dilaksanakan MoU (Memorandum of Understanding) antara IKIP PGRI Pontianak dengan LKP Sinka Education & Training Centre (SETC) dan MoA (Memorandum of Action) antara Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni dengan LKP Sinka Education & Training Centre (SETC).


Penandatanganan MoU langsung ditandatangani oleh Rektor IKIP PGRI Pontianak Bapak Rustam, M.Pd Kons dan Pimpinan LKP SETC Bapak Aria Djalil, PhD.
Untuk MoA Fakultas FBS ditandatangani oleh Dekan FBS oleh Bapak Muhammad Lahir, M.Pd dan Pimpinan SETC.


Dalam kerja sama ini diharapkan memberikan kontribusi antara kedua belah pihak. Melalui kesepakatan ini pula diharapkan terciptanya kelas-kelas unggulan yang dilahirkan IKIP PGRI Pontianak. Kedepan tidak hanya Mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris yang dilibatkan dalam program ini, tetapi Mahasiswa Program Studi lainnya dalam rangka meningkatkan keterampilan mahasiswa dalam berbahasa Inggris.

0

You may also like

Roadshow 1000 Startup Digital bersama mahasiswa IKIP PGRI Pontianak.
PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN WAKIL REKTOR I dan II IKIP PGRI PONTIANAK (MASA BAKTI 2022-2026)
Rektor IKIP PGRI Pontianak Periode 2022 – 2026 Resmi dilantik

Humas