Sebanyak 15 Mahasiswa FPMIPATEK perwakilan IKIP PGRI Pontianak hari ini (23/06/2021) mulai mengikuti tes Kompetisi Nasional (KN) MIPA PT Tingkat Wilayah XI Tahun 2021. Kegiatan kompetisi tahunan yang dilaksanakan selama 2 hari (23-24 Juni 2021) tersebut diikuti oleh 5 orang mahasiswa setiap bidang lomba (Fisika, Matematika dan Biologi). Berbagai persiapan dan bimbingan intensif telah dilakukan selama beberapa pekan oleh Tim Dosen Pembimbing baik secara langsung maupun daring.

Kondisi Pandemi COVID-19 memberikan tantangan tersendiri yang harus dihadapi mahasiswa baik dalam proses bimbingan maupun dalam teknis proses pelaksanaan seleksi. Namun kampus telah mengupayakan dengan optimal berupa fasilitas pelaksanaan seleksi dan tim pendamping seleksi dari Unit Kemahasiswaan dan FPMIPATEK sehingga mahasiswa dapat melaksanakan kegiatan seleksi dengan lancar.

Berbagai persiapan dan bimbingan telah dilakukan sehingga harapan besar jika mahasiswa yang mengikuti seleksi tingkat wilayah dapat lolos ke tingkat Nasional mewakili IKIP PGRI Pontianak seperti beberapa tahun sebelumnya.

0

You may also like

Roadshow 1000 Startup Digital bersama mahasiswa IKIP PGRI Pontianak.
PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN WAKIL REKTOR I dan II IKIP PGRI PONTIANAK (MASA BAKTI 2022-2026)
Rektor IKIP PGRI Pontianak Periode 2022 – 2026 Resmi dilantik

Humas