Program peningkatan kompetensi kepala sekolah merupakan kebijakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang terencana dan berkelanjutan. Dalam permendikbud No. 6 Tahun 2018 tentang Penugasan Guru sebagai Kepala Sekolah pada pasal 21 huruf e Kepala Sekolah yang sedang menjabat sebagaimana dimaksud dalam huruf a yang belum memiliki Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan Calon Kepala Sekolah sebagaimana dimaksud dalam Pasal 8 ayat (7). Wajib mengikuti dan lulus pendidikan dan pelatihan penguatan Kepala Sekolah.

LPD IKIP PGRI Pontianak dalam hal ini merupakan pihak penyelenggara kegiataan. Pelaksanaan Sesi 2 ini dilaksanalan pada tanggal 19-24 November 2020. Dengan jumlah peserta sejumlah 36 orang Kepala Sekolah di Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat.

Kegiatan tersebut dibuka Oleh Wakil Rektor 2 IKIP PGRI Pontianak, Bapak Muhamad Firdaus, M.Pd dan beliau sekaligus Pemateri dalam kegiatan tersebut.
Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala LPM IKIP PGRI Pontianak, Bapak Marhadi Saputro, M.Pd, dan Ketua Program Studi Pendidikan Sejarah, Bapak Dr. Basuki Wibowo, M.Pd.

0

You may also like

Roadshow 1000 Startup Digital bersama mahasiswa IKIP PGRI Pontianak.
PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN WAKIL REKTOR I dan II IKIP PGRI PONTIANAK (MASA BAKTI 2022-2026)
Rektor IKIP PGRI Pontianak Periode 2022 – 2026 Resmi dilantik

Humas