Pontianak, Menindaklanjuti MoU IKIP PGRI Pontianak dengan Wismilak Foundation. Humas dan Bagian Kemahasiswaan IKIP PGRI Pontianak mengadakan Kegiatan Bimtek DSC XI (Diplomat Success Challenge) 2020. Sasaran kegiatan adalah Mahasiswa IKIP PGRI Pontianak dari 11 Program Studi. Pelaksanaan Sesi 1 pada Tgl 26 September 2020. Pukul 09.30 WIB. Kegiatan dilaksanakan secara Daring.

DSC adalah program kompetisi kewirausahaan yang memberikan peluang kepada kaum muda dalam hal ini Mahasiswa IKIP PGRI Pontianak untuk menjadi seorang wirausaha sukses melalui pengembangan ide-ide kreatif Mahasiswa.
Wakil Rektor I IKIP PGRI Pontianak, Bapak Suherdiyanto, M.Pd yang sekaligus membuka kegiatan Bimbingan Teknis ini mengatakan Mahasiswa tidak hanya harus memiliki kemampuan Akademis saja, melainkan harus mempunyai kemampuan bersaing dan berkompetisi dimasa yang akan datang. Dan kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari proses pengalaman untuk mematangkan diri sehingga Mahasiswa memiliki kemampuan dalam bidang Kewirausahaan.
Kegiatan Sesi 1 ini dihadiri Oleh Bapak Hajon M. Mahmudin (CEO Kreasi Putra Hotama) selaku Pemateri 1 dan Ibu Yolanda Gowijaya (CEO Diamonds Virtual Office dan Co-Working Space) selaku Pemateri 2. Mahasiswa / Peserta banyak mendapatkan Informasi yang banyak mengenai dunia Kewirausahaan.
Dukungan yang diberikan IKIP PGRI Pontianak terhadap kegiatan ini sangat baik dan berharap ada salah satu mahasiswa IKIP PGRI Pontianak yang lolos dalam pengajuan proposal nanti.

0

You may also like

Roadshow 1000 Startup Digital bersama mahasiswa IKIP PGRI Pontianak.
PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN WAKIL REKTOR I dan II IKIP PGRI PONTIANAK (MASA BAKTI 2022-2026)
Rektor IKIP PGRI Pontianak Periode 2022 – 2026 Resmi dilantik

Humas