Pontianak- Pemberitahuan Surat Nomor 1302/E4/TU/2020 tertanggal 8 Mei 2020 tentang Penawaran Program Kegiatan Kompetensi Pendidik, Program Lesson Study Tahun 2020.

Direktorat Sumber Daya Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi telah melakukan seleksi calon peserta Bimtek Daring Lesson Study dan menetapkan sebanyak 60 (enam puluh) orang peserta yang lolos dan 6 (enam) orang cadangan yang ada didaftar.

Rektor IKIP PGRI Pontianak Rustam, M.Pd .Kons dalam kesempatan di  Ruang kerjanya menyampaikan Ucapan Selamat dan Sukses untuk Bapak/Ibu dosen yang telah lolos Bimtek Daring Leson Study dari Kemendikbud tahun 2020. 

Dalam surat pemberitahuan yang terlampir, sebanyak 60 peserta dr seluruh Indonesia yang lolos mengikuti seleksi ini. Alhamdulillah  4 orang dosen perwakilan dari IKIP PGRI Pontianak lolos dalam program seleksi Bimtek Daring Lesson Study tahun 2020. adapun nama-nama dosen tersebut antaralain Ibu Yulita Dewi P. M. Pd. dari Program Studi Pendidikan Sejarah, Tri Kurniawari. M.Pd. dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggis, Maliqul Hafis.MPd. dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, dan Dr. M. Syaifulloh. M. Pd. dari Program Studi Pendidikan Sejarah. semoga setelah mengikuti Bimtek daring Lesson Study ini menaruh harapan apabila diterapkan untuk jangka waktu yang panjang atau kedepannya dapat menumbuhkan semangat, meningkatkan kopetensi dan inspirasi perbaikan kualitas pembelajaran. ujarnya.

0

You may also like

Roadshow 1000 Startup Digital bersama mahasiswa IKIP PGRI Pontianak.
PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN WAKIL REKTOR I dan II IKIP PGRI PONTIANAK (MASA BAKTI 2022-2026)
Rektor IKIP PGRI Pontianak Periode 2022 – 2026 Resmi dilantik

Humas