Pontianak- Pengumuman Penerima Program Bantuan Program Studi Menerapkan Kerja Sama Kurikulum Merdeka Belajar – Kampus Merdeka.

IKIP PGRI Pontianak merupakan salah satu Institusi perguruan tinggi yang menerima Bantuan dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jendral  Pendidikan Tinggi melalui pengumuman nomor surat 2087/E2/BP/2020 tertanggal 31 Agustus 2020.

Rektor IKIP PGRI Pontianak Rustam, M.Pd .Kons dalam Ruang kerjanya menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Allah S.W.T, atas lolosnya IKIP PGRI sebagai salah satu institusi perguruan tinggi mendapatkan  program bantuan kerjasama kurikulum merdeka belajar- kampus merdeka ini. dalam kesempatan yang sama menyampaikan selamat dan mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada program studi yang lolos dalam program ini, diantaranya Program Studi Pendidikan Fisika, Program Studi Pendidikan Geografi, dan Program Studi Pendidikan Pancasila dan
Kewarganegaraan.

Sesuai dalam surat pengumuman yang disampaikan bahwa nantinya Perwakilan tim pengusul dari program studi yang didanai akan diundang untuk mengikuti bimbingan teknis (bimtek) Program Bantuan Program Program Studi Menerapkan KerjaSama Kurikulum Merdeka Belajar – Kampus Merdeka. dengan adanya program bantuan ini diharapkan IKIP PGRI Pontianak menjadi perguruan tinggi yang menghasilkan insan yang beradab, berilmu, profesional, kompetitif, serta berinovasi dan unggul dalam Sumberdaya manusianya, ujarnya.

0

You may also like

Roadshow 1000 Startup Digital bersama mahasiswa IKIP PGRI Pontianak.
PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN WAKIL REKTOR I dan II IKIP PGRI PONTIANAK (MASA BAKTI 2022-2026)
Rektor IKIP PGRI Pontianak Periode 2022 – 2026 Resmi dilantik

Humas