DAFTAR ULANG JALUR PRESTASI MULAI 7 MEI 2018 s.d 7 JULI 2018 MELALUI BANK BTN, BANK KALBAR ATAU DATANG LANGSUNG KE REKTORAT IKIP PGRI PONTIANAK.

BIAYA DAFTAR ULANG JALUR PRESTASI MENDAPAT DISKON 10% DARI BIAYA MASUK / SEMESTER I YANG TERTERA PADA BROSUR IKIP PGRI PONTIANAK

PERSYARATAN DAFTAR ULANG JALUR PRESTASI
1. Melampirkan foto copy ijazah / surat keterangan kelulusan dari sekolah sebanyak 1 (satu) lembar.
2. Melampirkan foto copy KTP sebanyak 1 (satu) lembar.
3. Melampirkan foto berwarna ukuran 4×6 sebanyak 2 (dua) lembar.

Semua persaratan dibuat dua rangkap dan dimasukkan kedalam map; 1 rangkap untuk akademik saat cap kelulusan; dan 1 rangkap untuk program studi yang dipilih. (untuk program studi biologi kedua rangkap berkas persyaratan diserahkan ke akademik)

You may also like

Roadshow 1000 Startup Digital bersama mahasiswa IKIP PGRI Pontianak.
PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN WAKIL REKTOR I dan II IKIP PGRI PONTIANAK (MASA BAKTI 2022-2026)
Rektor IKIP PGRI Pontianak Periode 2022 – 2026 Resmi dilantik

staf humas