Struktur Fakultas PMIPATEK

Sebagai salah satu fakultas diantara empat fakultas di lingkungan IKIP-PGRI Pontianak, Fakultas Pendidikan MIPA dan Teknologi berdiri melalui SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan nomor 055/P/2014 tentang Perubahan Status dari Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP-PGRI Pontianak) ke Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (IKIP-PGRI Pontianak), serta SK Rektor IKIP PGRI Pontianak nomor L.202/82/SK-R/KP/VI/2014 tentang Pengangkatan Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan.

Fakultas ini memiliki 4 (empat) program studi, meliputi program studi Pendidikan Matematika, Program Studi Pendidikan Fisika, Program Studi Pendidikan Teknologi dan Informasi Komputer dan Program Studi Pendidikan Biologi.

Fakultas Pendidikan MIPA dan Teknologi memiliki jumlah sumber daya manusia (SDM) untuk dosen dan tenaga kependidikan yang mencukupi dengan kualifikasi akademik kompetensi yang baik untuk mendukung proses pembelajaran. Kualifikasi dan kompetensinya selalu ditingkatkan melalui studi lanjut, penelitian, seminar, publikasi serta pengabdian kepada masyarakat.

Website Fakultas :

simfamipatek.ikippgriptk.ac.id

Verified by MonsterInsights