Kamis 1 Desember 2022, Rektor didampingi Wakil Rektor I dan II IKIP PGRI Pontianak menerima kunjungan ini dan dilanjutkan dengan jamuan makan siang bersama.
Pada kesempatan ini, Rektor, Muhamad Firdaus M.Pd sangat antusias menerima kunjungan ini serta menyampaikan bahwa IKIP PGRI Pontianak selalu siap sedia menjalin komunikasi dan bersinergi dengan semua pihak termasuk TNI dan POLRI sebagai bentuk komitmen dalam memelihara keamanan serta menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Selanjutnya M.Firdaus juga menyampaikan bahwa melalui eksistensi IKIP PGRI Pontianak pada dunia pendidikan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat khususnya di Kalimantan Barat yang merupakan Provinsi yang berada di wilayah perbatasan antar Negara melalui penanaman nilai-nilai wawasan kebangsaan serta menjunjung tinggi Pancasila sebagai dasar Negara.

Suatu kehormatan besar serta harapan kami suatu saat nanti Bapak Panglima KODAM XII Tanjungpura juga berkenan untuk berkunjung dan silaturahmi ke kampus tercinta kami IKIP PGRI Pontianak ujar M.Firdaus

0

You may also like

Seminar “Karya Tulis Ilmiah” Dilaksanakan untuk Melatih Keterampilan Berbahasa bagi Para Mahasiswa
Audiensi dan Silaturahmi IKIP PGRI Pontianak di BPMP dan BGP Prov.Kalbar
KPID Kalimantan Barat dan IKIP PGRI Pontianak Bersama-sama Membangun Literasi Penyiaran

Humas