Selasa, 13 September 2022 Tim Program Kreativitas Mahasiswa (PKM-PM) telah mengikuti kegiatan Penilaian Kemajuan Pelaksanaan PKM (PKP2) Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Belmawa Kemdikbudristek secara daring melalui zoom meeting dan dapat diakses melalui kanal Youtube Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan. Kegiatan PKP2 PKM 2022 yang telah diikuti oleh Tim PKM-PM dari Program Studi Pendidikan Biologi IKIP PGRI Pontianak dengan judul PKM-PM “Pelatihan Pemanfaatan Perkarangan Rumah Menjadi Lahan Penerapan Hidroponik Atraktif Bersama Anggota Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Di Desa Wajok Hilir” dengan dosen Pendamping Bapak Nawawi, M.Pd.
Kegiatan PKP2 dilaksanakan sebagai bentuk pelaporan dan konfirmasi ketercapaian kegiatan, dengan sebelumnya telah menyampaikan laporan kemajuan, log book kegiatan, log book keuangan dan pembuatan modul serta video kegiatan. Tim penilai dalam kegiatan PKP2 Belmawa-Kemdikbudristek adalah Dr. rer. nat Ganden Supriyanto, M.Sc. dan Dr. Yanti Shantini, M.Pd. Kegiatan berjalan lancar dan telah banyak masukan yang diberikan untuk keberlanjutan program PKM-PM yang telah dilaksanakan di Desa Wajok Hilir.

0

You may also like

Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera (PPKS) IKIP PGRI Pontianak melalui kerja sama dan implementasi program BKKBN Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan pelayanan konseling keluarga dengan tema “Harmonisasi Dalam Keluarga”.
REKTOR IKIP PGRI PONTIANAK DAN BUPATI SAMBAS SEPAKATI PERJANJIAN KERJASAMA
Dosen Prodi P. Matematika Laksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di SMA Negeri 1 Segedong

Humas