Kamis, 28 Oktober 2021 tepat di Hari peringatan Sumpah Pemuda, IKIP PGRI Pontianak bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau melaksanakan penandatanganan kesepakatan kerjasama atau sering dikenal dengan Memorandum Of Understanding (MoU).

MoU ini langsung ditandatangani oleh Rektor IKIP PGRI Pontianak Bp. Rustam, M.Pd Kons dan Bupati Sanggau Bp. Paolus Hadi, S.IP. M.Si. Kerja sama ini dilakukan sebagai tindaklanjut kerja sama sebelumnya yang sudah berakhir di Tahun 2014. Dalam kesempatan ini dilakukan pula diskusi bersama Kepala OPD Kabupaten Sanggau terkait program-program yang akan disinergikan antara Pemda Sanggau dengan IKIP PGRI Pontianak.

Dihadapan Bupati dan OPD Kabupaten Sanggau, Rektor IKIP PGRI Pontianak menyampaikan beberapa program dan perkembangan IKIP PGRI Pontianak saat ini. Program-program yang didiskusikan diantaranya : 1) Program penyetaraan pendidikan bagi guru dan program PPG, 2) program satu desa satu sarjana (program kelas kerja sama), 3) Program Pemetaan wilayah melalui system SIG (Bappeda), 4) kolaborasi penelitian antara Dosen dan Guru. Mudah-mudahan beberapa program yang didiskusikan dapat segera terwujud dalam waktu yang dekat.

0

You may also like

PKM melalui Pelatihan Penulisan Proposal PTK Bagi Guru Sekolah Menengah di Kabupaten Sambas.
Sinergitas SMK dengan Industri dan Dunia Kerja dalam Rangka Link and Supermatch dengan Penggunaan Sistem Informasi Bisa Kerja.
UPGRADING HIMPUNAN MAHASISWA TEKNOLOGI INFORMASI IKIP PGRI PONTIANAK TAHUN 2021

Humas