Pontianak, Fakultas Pendidikan MIPA dan Teknologi, pada hari Rabu, 17 Maret 2021 telah melaksanakan Monthly Seminar Series-1 dengan tema “Penguatan Riset Inovatif untuk Pendidikan MIPA dan Teknologi”

Dalam sambutannya, Dekan F. P. MIPA dan Teknologi, Bapak Yudi Darma mengutarakan tujuan dari Monthly Seminar ini adalah:
1. Meningkatkan luaran publikasi ilmiah bagi dosen di lingkungan Fakultas Pendidikan MIPA dan Teknologi.
2. Meningkatkan suasana akademik (kegiatan ilmiah) mahasiswa secara terstruktur dan terjadwal.
3. Menambah wawasan mahasiswa dalam bidang riset pendidikan MIPA dan Teknoloigi.
4. Menambah wawasan mahasiswa tentang isu-isu perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi kususnya di bidang MIPA dan Teknologi.
5. Memfasilitasi ruang diskusi ilmiah antar mahasiswa dan antar dosen-mahasiswa di lingkungan Fakultas Pendidikan MIPA dan Teknologi.
6. Terbentuknya learning community “group research” antar dosen maupun mahasiswa.

Kegiatan ini dibuka oleh rektor IKIP PGRI Pontianak , Bapak Rustam,, M.Pd, Kons.

Dengan 4 orang narasumber yakni, bapak Dr. Muchtadi, M.Pd (Prodi Pend. Matematika), bapak Dr. Adi Pramuda, M.Pd, M.Si (Prodi Pend. Fisika), bapak Ridho Dedy Arief Budiman, M.Pd (Prodi Pend. TIK), dan Bapak Ivan Eldes Dafrita, S.Si,M.Pd (Prodi Pend. Biologi). Peserta Monthly Seminar ini merupakan mahasiswa di lingkungan Fakultas Pendidikan MIPA dan Teknologi yang berjumlah 735 orang, khususnya yg berada di semester VI. Kegiatan monthly seminar ini akan dilaksanakan rutin disetiap bulan, tentunya dengan tema dan narasumber yang berbeda di setiap seriesnya.

0

You may also like

Wisuda ke XIII IKIP PGRI PONTIANAK
Dies Natalis ke-7 IKIP PGRI Pontianak Dengan tema “Kontribusi IKIP Menuju Pendidikan Unggul untuk Negeri ditengah Pandemi”.
Pengumuman Pemenang Olimpiade Dies Natalis ke-7 IKIP PGRI Pontianak

Humas