Pontianak, telah dilaksanakan Dies Natalis ke-7 IKIP PGRI Pontianak Dengan tema “Kontribusi IKIP Menuju Pendidikan Unggul untuk Negeri ditengah Pandemi”. Rangkaian acara sudah dimulai sejak 3 Maret 2021  dilakukan secara virtual karena kondisi Pandemi Covid-19 di Kalbar. adapun beberapa kegiatan sudah dilaksanakan dari 3 maret puncak acara akan dilakukan pada Sabtu 27 Maret 2021.

Pada perayaan Dies Natalis ke -7 , Rektor IKIP PGRI Pontianak, Rustam mengatakan dengan optimis akan membawa IKIP PGRI Pontianak untuk terus jaya dan maju sebagai Perguruan Tinggi khusus mencetak para guru handal di Kalbar. 

puncak kegiatan Dies Natalis ke-7 IKIP PGRI Pontianak Dengan tema “Kontribusi IKIP Menuju Pendidikan Unggul untuk Negeri ditengah Pandemi” ini sekaligus pembagian hadiah bagi para pemenang dalam rangkaian acara kegiatan.

harapan  IKIP PGRI Pontianak kedepan menjadi lembaga pendidikan yang unggul di kancah global dan kalimantan barat khususnya sebagai penggerak pendidikan. selamat bagi para pemenang lomba dalam kegiatan yang telah dilaksanakanan.

0

You may also like

DALAM RANGKA KERJASAMA PENELITIAN, IKIP PGRI PONTIANAK DAN BALITBANG PROVINSI KALBAR MELAKSANAKAN FGD UNTUK PENGEMBANGAN KEBIJAKAN DALAM RANGKA PENINGKATAN RLS DAN HLS DI PROVINSI KALIMANTAN BARAT
Kerja Sama antara KORMI dengan IKIP PGRI Pontianak mengadakan webinar Nasional dengan tema Optimalisasi Olahraga Masyarakat Melalui Pendidikan Jasmani Menuju Indonesia Bugar 2045.
Dialog Interaktif BEM SI Daerah Kalteng dan Kalbar dengan tema “Strategi Kepung Bakul Dalam Menangani Covid 19”

Humas