Sabtu 20 Februari 2021, Furom Komunikasi Mahasiswa Bimbingan dan Konseling IKIP PGRI Pontianak mengadakan kegiatan diskusi dalam Forum Internal Meeting Program Sembagi Arutala Team (SMART) melalui aplikasi Zoom Meat bersama Forum Mahasiswa dari Universiti Malaysia Sarawak, Universiti Malaysia Terengganu, Universiti Malaysia Sabah, dan IAIN Purwokerto beserta Undangan VIV terdiri dari Dr. Muhamad Sophian dari Unimas yang merupakan perancang Forum SMART bersama Rektor IKIP PGRI Pontianak Bapak Rustam, M.Pd,. Kons, hadir juga Dr. Edris Aden dari Unimas.
Dr Norhizan binti Ayub, Cik Norafifah binti Bali, dan Encik Azahar bin Che Latiff, perwakklan dari UMS.
Prof. Ts. Dr. Mohd Shaladdin Muda, Dr. Raba’Aton Adawiah binti Mohd Yusof, dan Dr. Jasmi bin Abu Talib, perwakilan dari UMT.
Prof. Dr. Abdul Basit, M.Ag, Nur Azizah, M.Si, Dr. Alief Budiyono, M.Pd, perwakilan dari BKI IAIN Purwokerto.
Kamaruzzaman, M.Pd, Hendrik, M.Pd dan Galuh Hartinah, M.Pd perwakilan IKIP PGRI Pontianak.
Turut juga diundang sebagai tamu guest, Dr. Hesti Nurrahmi, M.Pd perwakilan dari BKI IAIN Pontianak.
Kegiatan diskusi di pandu oleh Fazar Septiyantoro dan di moderatori oleh Ayu Siti Andhini. Kegiatan ini membahas mengenai projek yang akan dirancang bersama antar lintas negara dalam mengembangkan dan memajukan keilmuan di bidang Bimbingan dan Konseling.

0

You may also like

Wisuda ke XIII IKIP PGRI PONTIANAK
Dies Natalis ke-7 IKIP PGRI Pontianak Dengan tema “Kontribusi IKIP Menuju Pendidikan Unggul untuk Negeri ditengah Pandemi”.
Pengumuman Pemenang Olimpiade Dies Natalis ke-7 IKIP PGRI Pontianak

Humas