Audeinsi Kerjasama KORMI dan IKIP PGRI Pontianak

PONTIANAK, Kamis (11/2/2021) Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Kalimantan Barat (KORMI) Kamis (11/2/2020), Ketua KORMI Kalbar Adiyudha Permana beserta pengurus, melakukan audiensi dengan Rektor IKIP PGRI Pontianak, Rustam, M.Pd.,Kons beserta jajarannya.

Audiensi ini berlangsung di Ruang Rapat IKIP PGRI Pontianak. Adapun tujuan audiensi adalah terjalinnya kerja sama antara KORMI Kalbar dan IKIP PGRI Pontianak, terutama pada bidang olahraga rekreasi di lingkup IKIP PGRI Pontianak dan masyarakat Kalbar.

“Tujuan kerja sama ini adalah mengembangkan dan meningkatkan kualitas olahraga rekreasi masyarakat Kalbar, melalui pola pembinaan yang sistematis dan konsepsional. IKIP PGRI dengan amanat Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Program KORMI Provinsi Kalbar, tentunya bisa berkolaborasi,” ujar Adiyudha. */SP

0

You may also like

DALAM RANGKA KERJASAMA PENELITIAN, IKIP PGRI PONTIANAK DAN BALITBANG PROVINSI KALBAR MELAKSANAKAN FGD UNTUK PENGEMBANGAN KEBIJAKAN DALAM RANGKA PENINGKATAN RLS DAN HLS DI PROVINSI KALIMANTAN BARAT
Kerja Sama antara KORMI dengan IKIP PGRI Pontianak mengadakan webinar Nasional dengan tema Optimalisasi Olahraga Masyarakat Melalui Pendidikan Jasmani Menuju Indonesia Bugar 2045.
Dialog Interaktif BEM SI Daerah Kalteng dan Kalbar dengan tema “Strategi Kepung Bakul Dalam Menangani Covid 19”

Humas