Dalam upaya membangun kerjasama dalam bidang pendidikan, maka dilakukanya penandatanganan MOU antara Fakultas Bahasa dan Seni IKIP-PGRI Pontianak dengan LPMP Pontianak. Yang ditandatangani oleh Dekan fakultas Ibu Dr. Elva sulastriana, M.Pd. dengan pihak LPMP Bpk Iwan Kurniawan.

Adapun peran LPMP selaku lembaga penjaminan mutu pendidikan sangat terbukauntuk pemetaan mutu, pengembangan sistem informasi dan memfasilitasi kepada satuan pendidikan.

Tujuan dari penandatanganan MOU ini adalah bekerjasama,terutama bidang kurikulum. Dari kerjasama ini diharapkan menambahkan wawasan Dosen dan Mahasiswa dg mengikuti perkembangan jaman.

Selain itu dari kegiatan ini agar menghasilkan keuntungan dari kedua belah pihak yang berkaitan dengan kegiatan penelitian, pendidikan dan pengajaran terutama yang berkaitan dengan pengembangan kurikulum.

You may also like

penandatanganan MoA (Memorandung of Action) antara Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) IKIP PGRI Pontianak dengan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Batu Ampar..
IKIP PGRI Pontianak bisa menjadi salah satu alternatif kampus pilihan dalam program PMM 2022.
Dorong Peningkatan Permohonan KI, Kanwil Kemenkumham Kalbar Gelar Sosialisasi dan Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama

staf humas