Fakultas IPPS IKIP-PGRI Pontianak menyerahkan donasi untuk korban gempa Sumbawa, NTB di Ruang Rapat Rektorat IKIP-PGRI Pontianak, Rabu (4/10/2018) pukul 15.30 WIB.

Acara penyerahan donasi tersebut dibuka oleh Eka Jaya Putra Utama, M.Pd, Dekan Fakultas IPPS IKIP-PGRI Pontianak yang didampingi oleh Dony Andrasmoro, M.Pd, Wakil Dekan I Fakultas IPPS IKIP-PGRI Pontianak.

Di kesempatan tersebut, Rustam, M.Pd., Kons, Rektor IKIP-PGRI Pontianak, mengutarakan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada para korban gempa Sumbawa, NTB, apalagi, belum lama ini pada tanggal 28 September 2018 disusul oleh gempa-tsunami di Palu dan Donggala.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada perwakilan komunitas yang menerima donasi tersebut untuk didistribusikan lebih lanjut ke Sumbawa, NTB.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada perwakilan komunitas yang telah datang ke IKIP-PGRI Pontianak. Semoga bisa terus bekerja sama dengan mahasiswa kami,”ujarnya

Eka Jaya Putra Utama, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan mahasiswa dari himpunan mahasiswa di lingkungan Fakultas IPPS IKIP-PGRI Pontianak yang melaksanakan aksi solidaritas peduli gempa Lombok Sumbawa, NTB.

Lebih jauh, Perastin, perwakilan dari Himageo, mengatakan bahwa aksi solidaritas pengumpulan donasi ini dilakukan sejak hari senin yang lalu di lingkungan kampus IKIP-PGRI Pontianak.

Donasi yang telah terkumpul melalui aksi solidaritas mahasiswa IKIP-PGRI Pontianak tersebut diserahkan oleh Rektor IKIP-PGRI Pontianak, Rustam, M.Pd., Kons kepada Renata Aulia, perwakilan komunitas dari Bimbingan Fitry, Gym U & I, 2 Stroke, dan Rider Grab Khatulistiwa.

Renata Aulia didampingi oleh Bapak Herman dari Rider Grab Khatulistiwa dan Fitri Anggraini.

Kegiatan ini disaksikan oleh mahasiswa-mahasiswa perwakilan HMPS yang ada di lingkungan Fakultas IPPS IKIP-PGRI Pontianak yakni FKM BK, HIMA PKN, HIMAS dan HIMAGEO.

“Kami dari komunitas Bimbingan Belajar Fitry, Gym U & I, dan Grab Rider Khatulistiwa mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Dekan dan Rektor IKIP-PGRI Pontianak beserta jajarannya. Donasi ini akan kami salurkan kepada korban gempa di Sumbawa, NTB,”ucapnya

Renata Aulia juga menyampaikan bahwa kegiatan amal ini dilakukan karena kami ingin membantu mengatasi kesulitan masyarakat disana, terutama di daerah Sumbawa, NTB.

You may also like

DALAM RANGKA KERJASAMA PENELITIAN, IKIP PGRI PONTIANAK DAN BALITBANG PROVINSI KALBAR MELAKSANAKAN FGD UNTUK PENGEMBANGAN KEBIJAKAN DALAM RANGKA PENINGKATAN RLS DAN HLS DI PROVINSI KALIMANTAN BARAT
Kerja Sama antara KORMI dengan IKIP PGRI Pontianak mengadakan webinar Nasional dengan tema Optimalisasi Olahraga Masyarakat Melalui Pendidikan Jasmani Menuju Indonesia Bugar 2045.
Dialog Interaktif BEM SI Daerah Kalteng dan Kalbar dengan tema “Strategi Kepung Bakul Dalam Menangani Covid 19”

staf humas