Categories

SPMB

Description

Seleksi penerimaan mahasiswa baru jalur prestasi memiliki dua jalur yaitu Jalur Prestasi Akademik dan Jalur Prestasi Non Akademik.

Selanjutnya untuk Jalur Prestasi Akademik terbagi menjadi dua pilihan lagi yaitu Jalur Prestasi Akademik Peringkat 10 besar di kelas yang dibuktikan dengan fotocopy raport dan Jalur Prestasi Akademik Minimal rata-rata nilai 7.0 untuk nilai bidang studi sesuai dengan program studi yang diminati.

Sedangkan untuk Jalur Prestasi Non Akademik yaitu calon mahasiswa baru harus memiliki Prestasi di Bidang Olahraga, Kesenian, Kegiatan Ilmiah, Keagamaan, Ketua Osis, Debat Bahasa, On MIPA, Robotika, ataupun Kegiatan Non Akademik lain di Tingkat Propinsi, Nasional dan Internasional yang pernah diraih oleh calon mahasiswa baru ketika masih duduk di bangku SMA/SMK atau sederajat, dibuktikan dengan piagam/sertifikat/surat keterangan.

Keuntungan mengikuti SPMB Jalur Prestasi yaitu : Bebas biaya formulir pendaftaran, masuk tanpa tes, mendapatkan potongan 20% dari total biaya semester pertama.

Launch Course