Dalam upaya meningkatkan mutu pembelajaran di sekolah melalui peningkatan kualitas pembelajaran, SMPN 1 Siantan, Mempawah tandatangani MoU dengan program studi pendidikan biologi IKIP PGRI Pontianak, Senin (17/9/2018).

MoU ini diharapkan  dapat memberikan atmosfir perbaikan yg terkait pada sistem pembelajaran hingga pada bidang teknologi dan inovasi-inovasi terbaharukan.

Bersamaan dengan dilakukannya penandatanganan MoU tersebut, juga dilakukan forum group dicussion antara dosen-dosen prodi pendidikan biologi dengan guru-guru SMPN 1 Siantan.

Diskusi di antaranya membahas tentang pengayaan materi biologi dan pengembangan media pembelajaran melalui peningkatan keterampilan berbasis komputerisasi.

“Kerjasama yang dilakukan ini diharapkan bisa terus diimplementasikan dengan kegiatan-kegiatan yang melibatkan dosen dan guru secara kolaborasi melalui pelatihan,” terang Ketua program studi pendidikan biologi, Handi Darmawan, ST, M.Pd.

You may also like

IKIP PGRI Pontianak mendapatkan anugerah dari kominfo provinsi kal-bar sebagai badan publik informatif kategori perguruan tinggi
IKIP PGRI Pontianak melakukan Audiensi di Desa Parit Baru, Kabupaten Kubu Raya untuk program Inovasi Bina Desa
IKIP PGRI Pontianak mendapatkan penghargaan dari SINTA

staf humas