Fakultas Ilmu Pendidikan dan Pengetahuan Sosial (F IPPS IKIP PGRI Pontianak) mengadakan kegiatan Stadium General, di aula Hadari Nawawi Rektorat IKIP PGRI Pontianak, Rabu, (26/9/2018).

Kegiatan ini di buka langsung oleh Rektor IKIP PGRI Pontianak Rustam, M.Pd.Kons. Kegiatan ini merupakan gagasan dari Fakultas IPPS yang dimotori oleh Ketua Penyelenggara Bapak Kamaruzzaman, M.Pd (Wakil Dekan II F IPPS).

Menurtnya Kegiatan stadium general ini menjadi langkah awal dan pondasi bagi mahasiswa untuk berkompeten, berkualitas dan memiliki daya saing yang tinggi di era mileneal.

”Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meransang mahasiswa baru untuk berkreatifitas, mengembangkan potensi yang ada, sehingga dapat menjadi mahasiswa yang berprestasi dan berwawasan ilmiah,” katanya.

Selain itu juga untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada mahasiswas dalam rangka menciptakan suasana akademik dan berwawasan ilmiah agar mereka menyadari bahwa pilihan mereka ke PTS terbaik se Kalbar memberikan dampak yang signifikan. Sehingga mereka dapat menyampaikan dengan bangga kepada masyarakat bahwa mereka adalah mahasiswa IKIP PGRI Pontianak.

Adapun peserta yang terlibat dalam kegiatan ini adalah mahasiswa baru dari Prodi BK, PPKN, Pendidikan Sejarah dan Pendidikan Geografi. Mereka tampak antusias hingga akhir kegiatan. Sebagai pembicara dalam kegiatan itu , Eka Jaya Putra Utama, M.Pd (Dekan), Dony Andrasmoro, M.Pd (Wakil Dekan I), Kamaruzzaman, M.Pd (Wakil Dekan II) dan melibatkan Ketua dan Sekretaris Prodi di lingkungan Fakultas IPPS.

You may also like

IKIP PGRI Pontianak mendapatkan anugerah dari kominfo provinsi kal-bar sebagai badan publik informatif kategori perguruan tinggi
IKIP PGRI Pontianak melakukan Audiensi di Desa Parit Baru, Kabupaten Kubu Raya untuk program Inovasi Bina Desa
IKIP PGRI Pontianak mendapatkan penghargaan dari SINTA

staf humas